Puding Jagung

By HERVINA - August 13, 2018




Morning Folks,

Kalau sebelum-sebelumnya saya selalu membagikan resep masakan bertemakan main course yang gurih namun untuk kali ini akan sedikit berbeda.

Sesuai dengan judulnya, resep yang akan saya bagikan hari ini adalah puding jagung.

Puding jagung sangat mudah untuk dipraktekkan dirumah dan mungkin banyak dari teman-teman sudah tahu gimana cara membuatnya atau bahkan sudah sering membuatnya dirumah.

Tetapi setiap orang pasti punya cara yang berbeda-beda untuk membuat puding jagung yang enak begitu juga dengan saya. Oleh karena itu saya akan membagikan bagaimana cara saya mendapatkan puding jagung yang enak versi dapur vina's cooking journey.


Let's start...





Resep:

2 buah jagung ukuran sedang
550 ml air
250 ml susu cair
100 gr gula pasir
1 bks agar-agar plain
1/2 sdt garam


Cara Membuat:

  1. Serut dan blender jagung lalu saring agar tekstur puding lebih halus
  2. Masukkan semua bahan kedalam panci, aduk rata lalu panaskan dengan api kecil hingga mendidih
  3. Tuang kedalam cetakan, dinginkan dan sajikan



Happy Cooking Everyone...😊

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar