Green Juice

By HERVINA - May 20, 2017

Disini aku mix antara apel, bayam, jeruk kasturi, timun, tomat. kenapa aku lebih memilih pake jeruk kasturi? karena rasanya tidak seasam jeruk nipis dan lemon jadi lebih nyaman di perut soalnya aku minum jus untuk pengganti makan malam..."takut sakit perut aja".
Ini dia hasilnya dengan garnish ala-ala cafe. Jus ini punya segudang manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh diantaranya:
Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Green juice mengandung antioksidan tinggi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga mampu melindungi sel-sel dari radikal bebas, adanya kandungan vit. C dari tomat dan jeruk kasturi sebagai anti bakteri untuk mencegah  flu dan sariawan serta meredakan konstipasi.
Baik untuk Diet dan Kecantikan
Membantu program diet yang sedang dijalankan dengan pola yang lebih sehat, dengan kandungan seratnya yang tinggi dapat melancarkan pencernaan, mencegah sembelit dan adanya timun didalam jus ini selain dapat membantu memperbaiki fungsi saluran cerna tapi juga dapat menyuburkan rambut dan membantu meremajakan kulit.

Manfaat baik lainnya adalah mencegah penyakit jantung, menurunkan kolesterol, mencegah kanker, menormalkan tekanan darah, mencegah depresi, melindungi otak dari penurunan fungsi karena usia, mempertajam penglihatan, menutrisi tulang dan sendi ( biar bisa sekuat popeye ☺) dan badan jadi tidak mudah capek.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar